-->

Download Baidu PC Faster 5.1.3.131061 Terbaru

Free Download Baidu PC Faster 5.1.3.131061 Terbaru : Selamat malam sahabat blog dimanapun berada, senang rasanya dapat menyapa kalian semua malam hari ini, saya admin dari blog alfaberbagi.blogspot.com, setelah saya sudah share tentang Game android kemarin, pada kali ini saya akan memosting sebuah Sofware PC yang sangat populer yang akan mempermudah pengunaan PC yang kalian miliki sob yaitu Baidu PC Faster 5.1.3.131061 Terbaru.

Download Baidu PC Faster 5.1.3.131061 Terbaru


Baidu PC Faster 5.1.3.131061 ini adalah Update terbaru sob, pastinya banyak pembaruan fitur yang lebih canggih dari sebelumnya sehingga sobat tak usah ragu lagi untuk menggunakannya, Baidu PC Faster ini memiliki banyak sekali kegunaanya sob, berikut saya akan membahasnya secara detail untuk kalian.

Jika kalian tertarik untuk memasang Baidu PC Faster ini silahkan download di link download yang sudah saya sediakan di bawah sob.

Kegunaan Baidu PC Faster


Memonotoring Penggunaan Memory Aplikasi komputer
Taukah kalian sob jika aplikasi komputer yang aktif secara bersamaan dengan tidak di dukung kapasitas memory akan dapat membuat komputer anda restart sendiri tanpa perintah dengan tiba-tiba macet dan tidak bisa menerima perinta dari anda yang kemudian komputer menjadi restart. Baidu PC Faster membantu kita mengetahui berapa persen % kapasitas aplikasi yang sedang berjalan, jika sudah mencapai 80% - hingga 100% maka akan ada peringatan bahwa penggunaan memory

telah berlebihan dan kita langsung bisa menutup atau pengurangi penggunaan beberapa aplikasi yang tidak di butukan secara bersamaan dengan baidu pc faster ini, caranya juga simpel banget, cukup klik Faster Now maka penggunaan memory berkurang. Tampilannya seperti gambar di samping. Aplikasi ini selalu dalam kondisi aktif ketika komputer di nyalakan, Hebatnya lagi penggunaan memory aplikasi ini sangat ringan jadi tidak usah khawatir dalam menggunakannya.

Software Cleaner 
Selain fungsi di atas aplikasi yang hanya 15 MB ini memiliki kegunaan sebagai pembersi aplikasi, pembersih file yang berukuran besar dan pemberis plugin pada browser kalian seperti mozila , crome dan lain-lain. Semua fungsi pembersih ini membantu anda menghaspu aplikasi, file dan plugin yang tidak kita butuhkan.
Saya juga sering menggunakan layanan ini untuk membersihkan plugin pada broweser yang tidak sengaja terinstal saat browsing di beberapa website. Jadi tidak ada salahnya anda menggunakan aplikasi ini pada komputer toh juga gratisan tidak perlu updater berbayar. Satu aplikasi tapi berguna di berbagai macam hal.

Dapat Menscen Virus di Komputer, Internet dan Game
Kalau fungsi yang ini saya tidak terlalu sering menggunakannaya, tapi setidaknya juga bisa kita gunakan dalam satu aplikasi. Pada pilihan pertama Scan Full itu lengkap yaitu menscen di disk C pada windows kemudian scan software, scan pada running program dan terkhir scan pada file. kalian bisa mencobanya. Mudah kok sob.


Penggunaan Aplikasi Mudah Dan Ringan 
Seperti yang saya jelaskan dalam menggunakannya sangat mudah dan ringan. Sebenarnya banyak lagi kegunaan yang bisa anda fungsikan pada tool hiden seperti speed test pada jaringan internet yang anda gunakan.


Descriptions


Baidu pc quicker keeps your computer jogging its best. With its simple, one-touch Optimize button, computer quicker cleans out junk documents, manages startup gadgets and maintenance gadget troubles to improve your pc's velocity and get better difficult disk space. pc quicker is the easiest manner to make your older laptop run quicker, free up disk area and keep you secure. 

Baidu laptop quicker is the selection of thousands and thousands of users around the arena. Its "Cloud experiment" function has been licensed by means of identified antivirus groups, such as VB100 and Checkmark. Its parent organisation, Baidu, is a proud member of the Microsoft energetic Protections program to help make sure that Baidu computer quicker users are continually included in opposition to the latest safety dangers.
the full version of Baidu computer quicker is completely free, without a hidden bills or feature restrictions. Baidu pc faster is absolutely well suited with home windows XP, 7 and 8, and usually provide new updates.

Baidu computer quicker capabilities:

international's NO.1 Deep cleansing technology
Makes your laptop perform like new again with four cleaning modes and extra than 300 cleansing checkpoints—All collectively, it is the maximum complete laptop cleansing answer!

next-technology SpeedUp gadget
usually replace method database to give you a complete range of acceleration via SpeedUp and FasterNow capabilities. you will constantly have the velocity you want and need.

The clever recreation Acceleration answer
clever generation offers personalised and sensible acceleration for game enthusiasts. With the automatic recreation faster mode,hardcore gamers can take full manage of the system with 72 custom settings.

the only-forestall keep for truthful laptop Apps
laptop App save's huge collection of unfastened and popular software program is the maximum handy way to discover outstanding titles, and it enables manage your programs with clean software program updating and uninstalling.

superior privateness protection
successfully and completely easy your laptop's history such as internet browsing, gadget operation, office software program, video viewing and packages so that you always have the best degree of private safety.

And It’s unfastened!
hold your computer walking quicker and extra cozy all without cost!

Link Download

1 Response to "Download Baidu PC Faster 5.1.3.131061 Terbaru"

  1. Greetings with the words, have a nice weekend
    http://blog.seniorennet.be/Sluffertjes_creations/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel