-->

Sniper shooter: Bravo For Android

Sniper shooter: Bravo For Android

Free download Sniper shooter: Bravo For Android : hai sahabat blog jumpa lagi bersama saya, bagaimana kabar hari ini, kali ini saya akan memosting sebuah game yang sangat seru yang harus kalian coba, game ini membutuhkan ketangkasan dalam membidik sesuatu, tentunya menggunakan senjata militer yang sangat dikenal yaitu sniper, senjata jarak jauh ini bisa dirasakan didalam game ini, kalian akan berperan sebagai penembak jitu didalam game Sniper shooter: Bravo For Android ini.

Sniper penembak: Bravo untuk Android sangat populer dan ribuan gamer di seluruh dunia akan senang untuk mendapatkannya tanpa pembayaran apapun. Dan kami dapat membantu Anda! Untuk men-download game gratis, kami sarankan kalian untuk memilih model telepon Anda, dan kemudian sistem kami akan memilih file apk yang paling sesuai. Download sangat sederhana: pilih file yang diinginkan dan klik "download gratis Sniper shooter: Bravo apk", lalu pilih salah satu cara Anda ingin mendapatkan file. Hanya beberapa langkah mudah dan Anda menikmati versi lengkap dari permainan untuk tablet atau telepon!

Description:

Sniper shooter: Bravo - combat dangerous criminals and terrorists. Punish the use of your sniper rifle. Get prepared to do risky missions in far off places around the sector. on this game for Android you play as a professional sniper who does the maximum hard missions. Infiltrate enemy bases and dispose of leaders of criminal gangs. disguise at your firing position and hind enemies using your scope. try to intention enemy's head and pull the trigger.

Sport functions:

  • high excellent snap shots
  • huge arsenal
  • absorbing struggle missions
  • true controls
  • Many risky enemies
Screenshoot :




Link download


2 Responses to "Sniper shooter: Bravo For Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel